RSS

Sulitnya Titi Rajo Bintang Menuntaskan Film Ini Saat Proses Cerai

Titi Rajo Bintang baru saja mengeluarkan film terbarunya, 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya. Di film ini ada kesulitan yang dihadapi.
Bukan untuk berakting yang membuatnya kagok berperan di film ini. Justru kesulitan yang sesungguhnya adalah masalah pribadi yang harus dihadapinya kala itu. Maklum, saat proses syuting berlangsung, Titi sedang dalam proses perceraian dengan Wong Aksan.
"Yang sangat susah, waktu syuting itu saya sedang dalam proses bercerai ya," ucapnya, saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/1/2014).
Dirinya harus bersikap profesional dimana ia harus menyelesaikan jadwal syuting yang dijalaninya. Padahal saat itu ia merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.
Ibu satu orang anak tersebut hanya bisa menyimpan segala perasaannya di dalam hati, demi kebaikan semua pihak yang terlibat dalam film.
"Susahnya karena harus beri semangat anak-anak, padahal saya lagi rapuh banget. Tapi saya enggak mau memenangkan ego saya sendiri, jadinya saya simpan perasaan itu," kata pemain film Mursala tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar