RSS

Mancini: Sayalah yang Bangun Man City


Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, mengklaim dirinya merupakan sosok yang menjadi penyebab Manchester City menjadi tim yang haus gol. Menurut Mancini, apa yang dilakukan oleh Manuel Pellegrini saat ini tidak berbeda dengan apa yang pernah dia lakukan di Manchester City.
Musim ini Manchester City menjelma menjadi tim yang sangat agresif. Sejauh ini The Citizens sudah mencetak 106 gol di semua kompetisi.
Roberto Mancini yang didepak dari bangku kepelatihan Manchester City pada akhir musim lalu mengaku senang atas catatan tersebut. Namun demikian, Mancini mengklaim apa yang dilakukan oleh Manchester City saat ini bukan karena kontribusi Manuel Pellegrini yang menjadi suksesornya.
“Saya senang atas apa yang sudah saya lakukan di Manchester. Saya senang bahwa sekarang Manchester City merupakan salah satu tim terbaik di Inggris karena saya yang membangun tim ini,” ujar Mancini dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.
“Para pemain yang mencetak sejumlah gol adalah pemain-pemain yang dulu saya beli. Saya rasa Pellegrini melakukan pekerjaan bagus, namun apa yagn Manchester City lakukan sekarang sudah dilakukan tiga tahun lalu. Sama saja,” imbuh pria Italia tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar