RSS

Kebanjiran, Orang Tua Puput Melati Berulang-Ulang Bersihkan Rumah

KAPANLAGI.COM - Di tengah kesibukannya sebagai dai dan ahli pengobatan, Ustaz Guntur Bumi (UGB) menyambangi korban banjir di Perumahan Ciledug Indah II, Tangerang. Bersama teman-temannya dari kampus PTIQ, UGB memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.
UGB juga menyambangi korban di Cileduq Indah I yang kondisinya lebih parah. Bahkan rumah orang tua Puput Melati, yang juga mertuanya juga terendam.
"Kebetulan Ciledug, karena mertua juga ada di sini. Rumah Puput kecil di sini," ujar UGB di Cileduq Indah II, Tangerang, Banten, Rabu (22/1).
Banjir kali ini, menurut Puput cukup merepotkan dan bikin capek, karena banjir yang sudah mulai surut tiba-tiba datang lagi. Keluarganya berkali-kali membersihkan lumpur yang ditinggalkan pasca banjir.
"Sekarang lebih capek, airnya naik-turun. Kalau dulu seminggu Manteng semeter misalnya, sekarang mah surut terus naik lagi, jadi bersihnya yang capek, tadi Papa juga kecapekan juga," kata Puput.
Sampai Rabu (22/1) malam, banjir mulai surut, tapi keluarga Puput masih belum bisa tenang. Karena dengan curah hujan yang masih tinggi, kemungkinan banjir masih bisa datang lagi.
"Aku pertama kali banjir, aku dateng tetapi nggak bisa masuk, tapi aku kasih makanan. Kalau yang pertama lebih tinggi, sepinggang, jadi kemarin pertama itu nggak bisa masuk," tutup Puput.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar