RSS

Demi Penonton Lebih Besar, Venue FMFA 2014 Dipindah

Demi menampung animo besar para calon penonton, pihak penyelenggara Future Music Festival 2014 akhirnya memindahkan lokasi konser. Meski begitu, tak akan ada perubahan pada jadwal. Festival ini tetap akan digelar pada 13-15 Maret.
Seperti yang dikabarkan lewat pers rilis, FMFA 2014 bakal dipindahkan dari MINES Wonderland ke Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia. Perubahan tempat ini diharapkan akan menambah jumlah penonton hingga 85.000 selama tiga hari.
"Karena respon yang sangat besar dari penjualan tiket, kami telah membuat keputusan untuk pindah ke tempat yang mampu menampung jumlah penonton lebih banyak lagi," ujar Iqbal Ammer, directur Livescape Asia.
"Kami mengharapkan 85.000 penonton akan datang ke FMFA tahun ini selama tiga hari festival dari target sebelumnya yaitu 75.000 penonton," tambahnya.
Tentu saja ini bukan keputusan mudah. Terlebih karena beberapa persiapan sudah dilakukan di venue sebelumnya, MINES Wonderland.
Perpindahan venue ini sebenarnya juga menguntungkan dari sisi lokasi. Stadion Nasional Bukit Jalil lebih dekat dari pusat kota. Selain itu, stadion ini juga merupakan sebuah simbol kebanggaan bagi warga Malaysia.
Beberapa bintang tamu besar sudah dipastikan tampil di festival ini. Sebut saja DeadMau5, Armin Van Buuren, Macklemore & Ryan Lewis, Paul Van Dyk, Tinie Tempah dan lain-lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar